Fatmawati Pilih Birokrat Senior di Pilkada Sidrap – Pare Pos – Online
Pilkada Sidrap

Fatmawati Pilih Birokrat Senior di Pilkada Sidrap

Hj Fatmawati Rusdi bersama Abdul Madjid di Pilkada Sidrap

PAREPOS.CO.ID,SIDRAP– Bakal calon Bupati Sidrap usungan multi partai Hj Fatmawati yang saat ini duduk sebagai legislator DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan akan berpasangan dengan bakal calon wakil bupati Sidrap dari unsur birokrat senior. Pamong senior tersebut adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemkab Sidrap Abdul Majid. Informasi dari internal  Hj Fatmawati sudah memastikan bahwa arah pasangan politisi PPP ini ke Abdul Majid. Singkatnya, pasangan Hj Fatmawati Rusdi- Abdul Majid sudah final. “Saya ini memiliki latar belakang pengusaha, politisi. Ya kalau bisa dan memungkinkan saya didampingi seorang birokrat senior. Ini penting untuk agar kita saling bersinergi dalam menata pemerintahan yang profesional dan akuntabel,” jelas Fatmawati, Kamis 28 September, pagi tadi.

Pengamat Politik Pemerintahan, Prof Dr Tahir Kasnawi menuturkan, paket Fatmawati dan Abdul Majid dinilai sebagai pasangan yang complement atau saling melengkapi. “Kalau Ibu Fatmawati berpasangan dengan seorang pamong senior. Itu artinya pasangan ini memang untuk kepentingan rakyat. Karena jaringan yang dimiliki ibu Fatmawati itu luas akan bersinergi dengan kemampuan Pak Abdul Majid dalam menata pemerintahan yang profesional,” jelasnya terpisah.

Sementara itu, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidrap, Andi Ikhsan Hamid yang juga salah satu partai pengusung Fatmawati maju di Pilkada Sidrap memberikan apresiasinya terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi – Abdul Majid. “PAN secara khusus memberikan apresiasi kepada pasangan Ibu Fatmawati-Majid. Inilah pasangan yang saling melengkapi dan berpihak pada kepentingan masyarakat luas,” ujar Andi Ikhsan Hamid. Dia mengatakan, setelah penetapan pasangan ini nantinya, PAN bersama partai pengusung lainnya akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan politisi-birokrat ini di Sidrap. Dari data yang dihimpun deklarasi kedua pasangan ini tinggal menunggu kapan diresmikan.(ira)

Click to comment

Most Popular

To Top