IPSI Barru Loloskan 4 Atlet ke Porda Pinrang – Pare Pos – Online
Olahraga

IPSI Barru Loloskan 4 Atlet ke Porda Pinrang

Barru yang berlaga pada praporda di Selayar.

PAREPOS. CO. ID.BARRU — Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Barru berhasil meloloskan empat atletnya ke Pekan Olah Raga Antar Daerah (Porda) Kabupaten Pinrang tahun depan, setelah berlaga diPraporda Kabupaten Selayar.

Sekertaris IPSI Kabupaten Barru Abdul Malik, Selasa, 26 September mengatakan, IPSI Barru sudah memastikan 4 tiket di Porda Pinrang tahun depan. Empat tiket itu diraih setelah atlet kita mengalahkan atlet dari daerah lain pada Praporda di Kabupaten Selayar. “Alhamdulillah kita sudah pastikan 4 tiket di Porda nanti, “ungkapnya.

Abdul Malik menambahkan, bahwa kita masih berpeluang menambah satu tiket lagi karena sebentar malam masih ada pertantingan.

Dari 8 atlit yg diutus oleh IPSI Barru, 4 diantaranya telah berhasil meraih tiket Ke Porda tahun depan diantaranya, Kelas A putra Imam Ashary. Kelas B putra Idham Ashary, Kelas E putra Dwi Wahyudi, Kelas G putra, Muh. Nur Fadli.

“Kita berdoa semoga masih dapat menambah tiket ke Porda IPSI kami juga menyampaikan kesyukurannya atas prestasi yg diraih oleh atlet kita dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Barru dan terutama kepada masyarakat Barru yang ada di Selayar,”ungkapnya. (mad)

Click to comment

Most Popular

To Top