NH-Aziz Mau Menang Mutlak di Belawa – ParePos –
PILGUB

NH-Aziz Mau Menang Mutlak di Belawa

PAREPOS.CO.ID,WAJO — Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar dijagokan mampu menyapu bersih suara masyarakat di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulsel. Massifnya dukungan masyarakat ditambah terstrukturnya tim pemenangan NH-Aziz menjadi modal utama. Belawa diketahui merupakan basis massa Aziz yang telah berpengalaman mengikuti pesta demokrasi.

Dalam berbagai kontestasi politik, baik itu pemilihan gubernur maupun pemilihan senator, Aziz selalu mendulang suara terbanyak di Belawa. Figur Aziz yang memiliki integritas tinggi menjadi magnet bagi masyarakat setempat dalam menentukan pilihan. Tidak heran bila tim pemenangan NH-Aziz di Belawa mendapatkan sokongan dari relawan tim pemenangan bakal calon Bupati Wajo.

Salah satu bakal calon Bupati Wajo yang mengerahkan relawannya untuk pemenangan NH-Aziz adalah Dokter Baso Rahmanuddin (DBR). Relawan DBR bahkan bekerja beriringan dengan tim pemenangan NH-Aziz. Jamal misalnya yang merupakan Koordinator Brigade 01 Relawan DBR juga merangkap sebagai koordinator tim pemenangan Aziz di Belawa.

“Belawa ini basis massa Aziz. Dalam berbagai kontestasi politik, termasuk Pilgub Sulsel terdahulu, Aziz selalu menang mutlak. Makanya, pada Pilgub Sulsel 2018 pun akan demikian, apalagi sekarang didukung dengan NH ditambah DBR. Pasti menang mutlak, saya yakin itu,” kata Jamal, saat dihubungi Sabtu, 2 September 2017.

Jamal bercerita pada Pilgub 2013, saat Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar menantang petahana Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang, pihaknya berhasil memenangkan pertarungan. Mengakarnya dukungan terhadap Aziz di Belawa diyakini akan terus berlanjut. “Lawan Pak Syahrul yang petahana saja dulu kita menang, apalagi sekarang,” tegasnya.

Untuk pemenangan NH-Aziz di Belawa, Jamal melanjutkan relawan DBR mengambil inisiatif untuk bergerak cepat. Bahkan sebelum tim pemenangan NH-Aziz menyebar alat peraga, relawan DBR sudah menyebar spanduk dan baliho.”Spanduk dan baliho relawan DBR sudah disebar ke seluruh daerah, khususnya di Belawa. Baliho itu memuat foto DBR dengan NH-Aziz,” tutur dia.

Lebih jauh, Jamal menegaskan sikap politik relawan DBR pada Pilgub Sulsel 2018 sangat jelas mendukung ke NH-Aziz. Karena itu, bila ada pasangan calon lainnya pada Pilgub Sulsel yang mengklaim dukungan relawan DBR, sambung Jamal, hanyalah klaim sepihak. “Relawan DBR sepenuhnya solid mendukung NH-Aziz, bukan paslon lain,” tutup dia. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!