Pilih Fatmawati, Kader Golkar Klaim Putusan Pimpinan Sudah Tepat – Pare Pos – Online
Pilkada Sidrap

Pilih Fatmawati, Kader Golkar Klaim Putusan Pimpinan Sudah Tepat

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP– Ali Syarif, salah seorang kader sejati Partai Golkar sangat mendukung putusan pimpinan terkait pemberian rekomendasi ke Hj Fatmawati sebagai Balon Bupati Sidrap periode 2018-2023.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPD II Partai Golkar Sidrap itu, saat bincang-bincang politik dengan sejumlah media di Warkop 86 Coffee, Pangkajene, Sidrap, Jum’at, 8 September.

Salah satu putra terbaik Sidrap itu mengklaim, putusan Partai Golkar sudah tepat menjatuhkan pilihannya kepada Hj Fatmawati Rusdi.

“Partai Golkar lebih memilih Ibu Fatmawati, itu sudah sangat tepat. Alasannya, survey Fatmawati saat ini teratas,” ucapnya.

Meski namanya sempat di kirim oleh tim desk pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel, bersama Fatmawati Rusdi dan Dollah Mando, namun pasca turunnya penetapan DPP Partai Golkar ke Fatmawati itu, Ali Syarif mengaku akan mendukung penuh Fatmawati di Pilkada Sidrap.

“Saya akan mendukung Ibu Fatmawati sepenuh hati. Itu sudah menjadi komitmen saya dari awal apabila kelak DPP Partai Golkar telah menyatakan sikap mendukung siapa,” kata Ali Syarif.

Terakhir, Ali Syarif mengatakan, sebagai kader Golkar, dirinya berkewajiban untuk mengikuti keinginan partai, “Saya mau bilang kalau sikap DPP mendukung Fatmawati, itu lalu saya maknai sebagai perintah partai yang harus dijalankan,” katanya. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top