PKS Parepare Apresiasi Paket FAS – RSA – Hacked by TryDee
Pilwalkot Parepare

PKS Parepare Apresiasi Paket FAS – RSA

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare apresiasi munculnya paket penantang petahana Taufan Pawe di Pilwalkot Parepare. Pasangan Faisal Andi Sapada bersama Rachmat Sjamsu Alam.

Ketua DPD PKS Parepare Iqbal Chalik memberi ucapan selamat kepada pasangan tersebut, saat ngopi bersama sejumlah politisi Parepare termasuk Rahmat Sjamsu Alam di Warkop 588, Kamis, 13 September.

Sejumlah politisi yang ngopi bareng tersebut, selain Iqbal dan RSA, politisi Golkar H Suleman, Siradz A Sapada, politisi Hanura Yusuf Nonci, politisi NasDem Heri Ahmadi, Gerindra ada A Taufan Armas, PKS S Parman Agus Mante, selain itu ditengah-tengah mereka terlihat calon Wali Kota Parepare Asriady Samad dan mantan wali kota Parepare H Sjamsu Alam. Mereka terlihat akrab bercengkrama dan saling memuji.

“Kita sangat apresiasi munculnya pasangan penantang petahana, FAS-RSA. Artinya petahana tidak mungkin lagi melawan kotak kosong,” ujarnya.

Humas PKS Parepare, Andi Alamsyah, Andi Alamsyah menambahkan, Paket tersebut adalah jawaban dari keinginan salah satu bakal Calon Walikota yang menginginkan kotak kosong. “PKS mengucapkan selamat dan mengapresiasi paket ini, sekaligus menjadi berita gembira karena keinginan petahana melawan kotak kosong tidak akan terjadi di Parepare,” ujarnya.

Ditanya Soal Apakah PKS juga akan mendukung Paket tersebut, Andi Alamsyah menuturkan, Rekomendasi PKS dalam pengusungan Pilkada itu merupakan area DPP. “Soal itu kami tidak memiliki kewenangan itu urusan DPP,” terang dia.

Diketahui Sebelumnya, Rusdi Masse, Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, turun lansung melakukan komunikasi Politik, tampak menemui Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rachmat Sjamsu Alam dan Ketua DPD PAN Parepare, Firdaus Djollong.  Pasca pertemuan tersebut Paket FAS dan RSA menjadi isu politik terhangat di Kota Parepare. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!