Syukuri Nikmat, Tim TSM Panjatkan Zikir dan Doa  – Pare Pos – Online
Pilwalkot Parepare

Syukuri Nikmat, Tim TSM Panjatkan Zikir dan Doa 

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Tim pemenang Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), menggelar dzikir dan doa bersama di Markas TSM, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis malam, 28 September 2017.

Dzikir dan doa dipimpin oleh Ibrahim Leman, dan diikuti oleh sejumlah Tim Pemenang TSM, yang berjalan dengan khusyuk selama kurang lebih satu jam.

Ketua Tim Pemenangan TSM, Abd. Azis mengatakan, dzikir bersama tersebut dalam rangka saling meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Yang Maha Kuasa. Terkhusus, kata dia, untuk keberkahan dalam perjuangan untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang.

“Di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas sosialiasi yang kami lakukan, tentunya kami tidak lupa untuk tetap mengingat-Nya dan memohon karunia-Nya,” katanya.

Sementara, salah seorang Tim Pemenang TSM, Hayani mengungkapkan, pihaknya berharap langkah-langkah yang dilakukan selama sosialisasi dan silaturahmi, terus berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan doa-doa kita semua, diijabah oleh Allah SWT, aamiin,” harapnya.

Tasming sendiri yang dikonfirmasi, mengungkap, pengajian yang digelar timnya tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta sebab terus diberikan limpahan rahmat dan rezeki serta kelancaran atas segala urusan dan usaha selama ini. “Sebagai bentuk kesyukuran atas nikmat yang diberikan Allah SWT selama ini,” singkat ketua komisi  I DPRD Parepare ini. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top