Tim NH-Aziz Kian Percaya Diri Menang di Pilgub Sulsel, Ini Penyebabnya – Hacked by TryDee
PILGUB

Tim NH-Aziz Kian Percaya Diri Menang di Pilgub Sulsel, Ini Penyebabnya

NH-Aziz bersama sejumlah pimpinan parpol

 

PAREPOS.CO.ID,SIDRAP– Jika tak ada aral melintang Partai NasDem akan memberikan atau menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada 14 September mendatang di Makassar.
Bagi tim NH-Aziz, bergabungnya Partai NasDem dibawah komando H Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel merupakan spirit baru dan kekuatan baru.”Kita di Golkar semakin percaya diri kalau pasangan NH-Aziz bisa memenangkan pilgub Sulsel mendatang,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Arfandy Idris, Rabu, 13 September.
Menurut mantan legislator Sulsel ini, tak bisa dipungkiri, NasDem sejak dipimpin Rusdi Masse di Sulsel merupakan partai yang memiliki akselerasi yang cukup tinggi. “NasDem RMS itu riil. Itulah kami di Golkar memberikan apresiasi atas bergabungnya NasDem di Nh Aziz,” tambah Arfandy.
Bukan saja dari sisi penggalangan massa, lanjut Arfandy, dengan gabungnya NasDem secara psikologi memberikan dampak positif bagi mesin partai Golkar dan mesin tim NH-Aziz pada khususnya. “Inilah yang dibutuhkan pasangan NH-Aziz dalam menghadapi pilkada gubernur Sulsel,” tambahnya.
Sekadar diketahui, pada Selasa, 12 September DPP NasDem langsung menyerahkan secara resmi rekomendasi untuk NH-Aziz melalui Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif di Jakarta. Selanjutnya, DPW NasDem akan memberikan rekomendasi tersebut secara seremonial kepada NH-Aziz di Makassar. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!