21 Anggota Panwascam Dilantik, Ini Harapan Bupati Barru – Pare Pos – Online
PILGUB

21 Anggota Panwascam Dilantik, Ini Harapan Bupati Barru

Plt Bupati bersama dengan anggota panwaslu Barru, unsur muspida dan pejabat lainnya yang ikut menghadiri pelantikan.

PAREPOS.CO.ID.PAREPARE –Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Janji Anggota Panitia Pengawas Kecamatan Se Kabupaten Barru dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 berlangsung di Hotel Kenari Kota Parepare Senin, 9 September.

Plt Bupati Barru Suardi Saleh yang ikut menghadiri pelantikan 21 Panwascam itu mengucapkan selamat atas anggota Panwaslu yang baru dilantik dan kami yakin bahwa anggota yang dipilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. “Harapan kami adalah Panwas dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugasnya, “ungkapnya.

Kedepan lanjut Mantan Kadis PU Pinrang ini supaya dapat bekerja dengan profesional dan harus memahami aturan aturan dan pelaksanaan dalam pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. “Kami selaku Plt Bupati Barru selalu mendukung pelaksanaan kegiatan Panwaslu,”ungkapnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Barru diwakili Kabag Ops Polres Barru Kompol Akbar Usman, Ketua DPRD Kabupaten Barru diwakili Hj. Nur Hasbiah Ma’in, Kajari Barru, Kakesbangpol Kabupaten Barru Drs Wardan Ketua KPU Barru Syarifuddin H. Ukkas, Ketua Panwaslu Para Camat Kabupaten Barru.
(mad)

Click to comment

Most Popular

To Top