Akbar Akui Rotasi Penyebab Kekalahan DPRD dari Media 1-3 – Pare Pos – Online
Olahraga

Akbar Akui Rotasi Penyebab Kekalahan DPRD dari Media 1-3

Pertandingan persahabatan antara Tim DPRD dan Media

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pertandingan persahabatan antara kesebelasan Tim DPRD Kota Parepare dan Tim Media di Stadion Gelora Mandiri, Senin 9 Oktober, berakhir dengan kemenangan telak 1-3 untuk Tim Media. KaptenTim DPRD Kota Parepare, H Akbar mengakui, jika keunggulan Tim Media FC yang kembali mempecundangi timnya dengan skor akhir 3-1 dikarenakan rotasi dibabak kedua yang ia lakukan. Dengan menurunkan sejumlah pemain lapis kedua ternyata membuat kekuatan Tim DPRD Kota Parepare sangat jauh menurun. Hal ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh lawan yang menurunkan semua pemain terbaiknya.

Kapten Tim DPRD Kota Parepare H Akbar saat mengejar salah satu pemain Tim media

Dibabak pertama, dibawah pengadil lapangan hijau, Andi Firman Tim Media sudah mampu unggul satu bola yang dicetak Haerul Amran. Tim DPRD sendiri baru bisa mencetak bola dibabak kedua melalui tendangan keras, penyerang mereka Wangsa. ” Ini pertandingan yang berimbang dan Tim Media berhasil mencetak gol ketika kami bermain lebih baik. Di babak pertama kami mungkin bermain agak bertahan, tapi kini kami kalah lagi,” ungkapnya, setelah pertandingan. Ditambahkannya, kedua tim ini kuat. Namun, dengan kekompakan mereka kami kalah. Para pemain tidak bisa disalahkan, karena kami telah melakukan rotasi. ” Moga pertemua persahabatan berikutnya, Tim DPRD bisa menang, Dan unjuk kebolehan, “singkatnya.

Kapten Tim Media saat menahan bola gempuran Tim DPRD

Walaupun sukses tampil mengesankan dengan kembali mempermalukan Tim DPRD Kota Parepare. Kapten Tim Media Rusli Djafar mengakui, timnya sempat kesulitan untuk menembus lini pertahanan lawan. Begitupun sebaliknya, di sektor belakang Tim Media dengan penampilan lugas, tegas dan tanpa kompromi. Bur sebagai pemain yang ulet dalam mengamankan daerahnya, kata Rusli, menjadi benteng utama pertahanan Tim Media. “Kami tidak memiliki banyak peluang yang jelas di babak pertama. Kami tahu di babak pertama kami harus terus melakukan serangan dan itu berhasil kita lakukan dibabak kedua, dengan dua gol tambah,”jelasnya. Ditambahkannya,
ada hal yang positif dari kami tapi masih banyak hal yang harus kami evaluasi untuk memperbaiki diri. Walaupun ini hanyalah pertandingan persahabatan. ” Tim Media juga tetap membuka ruang bagi instansi lain untuk pertandingan persahabatan seperti ini,”tutupnya.(*)

 

Click to comment

Most Popular

To Top