Baliho Fatmawati Dirusak, Ini kata Relawan Irwan 288 – Pare Pos – Online
Pilkada Sidrap

Baliho Fatmawati Dirusak, Ini kata Relawan Irwan 288

Baliho Fatmawati dirusak oleh orang tak dikenal di Kecamatan Watang Pulu.

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Koordinator Relawan Irwan 588 untuk Fatmawati Rusdi, H Sibe menyayangkan tindakan pengrusakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap baliho Hj Fatmawati Rusdi di wilayah Kecamatan Watang Pulu.

Ketua Relawan Irwan 288, H Sibe mengungkapkan, siapapun yang melakukan aksi pengrusakan tersebut tentu merupakan tindakan yang merusak iklim demokrasi saat ini.

“Kami sangat menyayangkan pengrusakan baliho ibu Hj Fatmawati Rusdi, apalagi baliho tersebut dipasang di lokasi sesuai aturan yang berlaku dan berada di pusat keramaian,” kata H Sibe, Jumat, 6 Oktober, sesaat lalu.

Olehnya itu, lanjut tokoh masyarakat Watang Pulu ini, dirinya berharap kepada pemerintah atau instansi terkait bertindak tegas terhadap pelaku pengrusakan tersebut.

“Kami meminta pemerintah untuk bertindak tegas terhadap pelaku karena ini bisa merusak iklim demokrasi jika dilakukan pembiaran,” tuturnya.

“Hj Fatmawati ini maju untuk mengabdi kepada masyarakat Sidrap, sehingga kami meminta kepada oknum yang mungkin merasa terganggu dengan kehadiran Hj Fatmawati sebagai bakal calon untuk menghargai siapapun kandidat yang siap maju,” pungkasnya.

Hj Fatmawati merupakan bakal calon Bupati Sidrap yang didorong oleh PPP, NasDem, Golkar, PAN, PKB, PBB, PKS, PKPI dan Hanura dan saat ini terus melakukan sosialisasi dan komunikasi politik ke beberapa partai untuk berkoalisi pada Pilkada mendatang. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top