Bupati Pangkep Hadiri Pelantikan 39 Anggota Panwascam, Ini Imbauannya – Pare Pos – Online
PILGUB

Bupati Pangkep Hadiri Pelantikan 39 Anggota Panwascam, Ini Imbauannya

Pelantikan 39 anggota panwascam di Kabupaten Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid SE dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut hadir dalam pelantikan 39 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Senin 9 Oktober, di Aula Kantor Bupati Pangkep. Ke 39 anggota Panwascam tersebut akan disebar ke 13 wilayah kecamatan, dimana tiap kecamatan terdiri atas 3 anggota.

Ketua Panwaslu Kabupaten Pangkep, Samsir Salam usai melantik ke 39 anggota Panwascam menitipkan pesan agar senantiasa mengembang amanah dan menjalankan tugas sesuai tupoksi. “39 anggota Panwascam yang terpilih ini telah melalui proses seleksi, sesuai aturan yang ada. Dan orang orang yang dianggap mampu menjalankan tugas sebagai panitia pengawas dengan integritas tinggi. Dan telah diambil sumpahnya,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid dalam sambutannya menyampaikan, baik kepada anggota Panwaslu Kabupaten maupun, Panwascam agat dalam menjalankan tugas agar menjaga integritasnya dan komitmen terhadap sumpah yang telah diucapkannya. “Saya harap, Panwaslu Pangkep ini menjadi wasit, yang baik dalam Pilgub nantinya, dengan penuh tanggung jawab dan integritas tinggi,”tegasnya. (awi)

Click to comment

Most Popular

To Top