Diduga Rem Blong, Mobil Honda Jazz Serunduk Tiang Listrik – Pare Pos – Online
Metro Pare

Diduga Rem Blong, Mobil Honda Jazz Serunduk Tiang Listrik

Mobil Honda Jazz yang seruduk tiang listrik di Jalan Agus Salim

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Diduga karena tidak berfungsinya rem dengan baik atau blong, mobil honda Jazz warna putih yang dikemudikan seorang wanita seruduk terotoar dan tiang listrik di Jalan Andi Mallarangen, Kota Parepare. Honda Jazz dengan nomor polisi DP 1245 QZ dengan berpenumpang anak-anak, awalnya memarkir kendaraannya di depan SD Muhammadiyah 3 Parepare.

Saat akan menjalankan kendaraannya, menjadi awal malapetaka karena rem blong sehingga mobil seruduk trotoar dan tiang listrik. Andaikan tiang listrik tidak ada disana, maka kemungkinan besar mobil tersebut menabrak tembok gereja yang ada di Jalan Agus Salim.

Walaupun tak menimbulkan korban jiwa, akibat dari tabrakan tersebut bagian depan mobil penyok, sehingga untuk menyelamatkan harus diangkut dari lokasi kejadian. Dari pantauan yang ada dilapangan, pasca kejadian warga termasuk anak SD yang sedang pulang sekolah kerumuni lokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata, Asdar mengakui, mobil ini dikendarai perempuan dan banyak membawa anak-anak yang pulang sekolah. “Semuanya selamat dan tidak ada yang luka. Kemungkinan rem blong sehingga terjadi kejadian ini,”singkatnya.(anj)

Click to comment

Most Popular

To Top