FAS Rajin Menyapa Pengguna Sosmed yang Ulang Tahun – Pare Pos – Online
Pilwalkot Parepare

FAS Rajin Menyapa Pengguna Sosmed yang Ulang Tahun

FAS bersama keluarga

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Wakil wali kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga bakal Calon Wali Kota Parepare, diluar kesibukkanya masih intens menyapa warga melalui sosial media (sosmed). Utamanya mereka yang tengah berulang tahun. 

Ketua DPD NasDem Kota Parepare terlihat melalui akun Facebooknya menuliskan selamat ulang tahun di dinding Facebook yang tengah peringati hari jadinya. FAS memiliki akun resmi dengan nama Faisal Andi Sapada memiliki ribuan teman hingga mencapai limit pertemanan 5 ribu teman.

Akun Facebook Faisal Andi Sapada mengucapkan selamat tahun kepada salah satu teman Facebooknya.  “Mat Ulang Tahun Pak Andi,” tulisnya di dinding Facebook akun Andi Badiu.

Mantan Sekretaris Kota Parepare itu juga aktif di sosmed baik itu memposting candaan atau diskusi kecil terkait masalah ataupun perkembangan. Salah satu pengguna sosmed, Syamsul, 27 tahun mengaku, jarang mendapati pejabat yang aktif dan lansung merespons seperti FAS. “Beliau kadang memposting candaan, sehingga seperti tidak ada jarak, dan sulit ditemukan pejabat atau calon Wali Kota Parepare yang seperti itu,” terang dia.

Sementara itu, Faisal Andi Sapada saat dikonfirmasi mengaku, dunia maya merupakan ajang memperpanjang silaturahmi antar sesama. “Walau terpisah jarak dan waktu kita tetap bisa bersilaturahmi, namun kita perlu menggunakan sosial media sebaik-sebaiknya,” terang pemilik jargon Songko Cellae ini. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top