Gelar RAK, HMI Politani Pangkep Miliki Ketua Baru – Pare Pos
Pendidikan

Gelar RAK, HMI Politani Pangkep Miliki Ketua Baru

RAK HMI Komisariat PPNP

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Berakhirnya kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) periode 2015-2016, maka dilaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK). Dimana RAK ini merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi tingkat komisariat untuk memilih calon ketua baru. Dengan mengangkat tema ‘ Reaktualisasi Semangat Juang Kader Guna Membentuk Pemimpin yang Progresif’. RAK HMI Komisariat PPNP berlangsung, Kamis 26 Oktober, di ruang LT kampus PPNP. RAK dihadiri langsung oleh Ketua HMI Cabang Pangkep, Muhammad Yusuf dan turut hadir beberapa senior HMI dalam acara tahunan itu, diantaranya Muhammad Ramli Sirajuddin, Syahril dan Hasanuddin.

Anggota HMI Komisariat PPNP sangat antusias mengikuti kegiatan, dengan beberapa agenda sidang mulai dari laporan pertanggungjawaban pengurus sampai pemilihan pengurus baru atau formatur dan mide formatur. Dalam sambutannya, Ketua Komisariat HMI PPNP periode 2015-2016, Zul Pahmid dalam sambutannya berharap agar dipenghujung jabatan dirinya menyampaikan terima kasih kepada kakanda, pengurus dan seluruh anggota HMI komisariat PPNP. “Tentunya saya bukanlah siapa-siapa tanpa support dari kalian semua, harapan saya kedepan semoga kader-kader Hijau Hitam bisa menjadi kiblat dalam berorganisasi,”kata Zul Pahmid.

Ia pun berharap agar dalam RAK, akan melahirkan gagasan baru yang akan menjadi domain pengurus yang akan datang. Bukan hanya itu, RAK ini menjadi momentum evaluasi kepengurusan secara keseluruhan guna menstabilkan kembali roda organisasi. RAK Komisariat PPNP periode 2017-2018 terpilih Haeril Anwar. ” Saya berterima kasih kepada kader-kader HMI komisariat PPNP yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini untuk periode 1439-1440 H / 2017-2018 M. Kami berharap kedepan kita bisa membangun kerja sama yang baik demi mewujudkan tujuan organisasi,”ujar Haeril Anwar.(*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!