HIPMI PT SIDRAP Gelar Sosialisasi Wirausaha Pemuda – Pare Pos – Online
Ekonomi

HIPMI PT SIDRAP Gelar Sosialisasi Wirausaha Pemuda

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kabupaten Sidrap kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Wirausaha Pemuda di Baranti, Senin, 9 Oktober. Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan edukasi dan informasi Wirausaha kepada para Generasi Muda dan Masyarakat.

Azhar Kasim, Sekretaris HIPMI PT Sidrap mengatakan jika selama ini HIPMI PT aktif dalam membangun ekonomi kerakyatan di Kabupaten Sidrap.”Alhamdulillah ini kegiatan sudah kami gelar di beberapa tempat, semoga bermanfaat untuk masyarakat terutama generasi muda yang mau terjun dalam dunia wirausaha,” ungkap Alumni STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut.

H. Zulkifli Zain yang juga Ketua DPRD Sidrap hadir sebagai salah satu narasumber mengungkapkan 3 hal untuk sukses dalam dunia usaha.”Saya bisa berbagi pengalaman dalam dunia usaha, paling tidak ada 3 hal yang harus dimiliki. Niat untuk bermanfaat kepada orang banyak, jenis usaha yang harus digeluti sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan yang terpenting adalah kejujuran atau menjaga kepercayaan orang,” tangkas Ketua Golkar Sidrap tersebut.

Dalam kegiatan tersebut nampak juga Kepala Cabang BNI Rappang Muh Yusuf Ilyas dan Sekretaris ARDIN Sidrap Sofyan B sebagai narasumber. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top