Kejurnas Rally Of Celebes di Sidrap, Ini Juaranya – Pare Pos
Olahraga

Kejurnas Rally Of Celebes di Sidrap, Ini Juaranya

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kejuaran Nasional (Kejurnas) Rally Of Celebes putaran kedua berlangsung di Bumi Nene Mallomo, Sidrap, mulai Jumat-Minggu (27-29) Oktober. Pekan otomotif terbesar di Indonesia Timur ini diikuti banyak peserta dari berbagai daerah termasuk juara Perally putaran 1 dan 5 yang diselenggaran di Palembang baru-baru ini.

Pada kejuaraan putaran kedua di Sidrap ini di dominasi oleh perally asal Sulawesi Selatan. Hal itu dikatakan Panitia Pelaksana, Sandra, Minggu malam, sesaat lalu. Ia mengatakan, pada kelas M.1, juara 1 yakni Mago Sarwono dan Ananto Sjarief dari Sulsel, juara 2, Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, juara 3 Ryan Nurwan dan Adi Indiana dari Kaltim

Untuk Kelas F.1, juara 1 diraih oleh Andi Maddiolo dan Kukuh Prihastowo berasal Sulsel, juara 2 Rizadi Agus dan M.Zaki dari Sulsel. Sedangkan di Kelas F.2, kata Sandra juara 1 jatuh pada A Batara Michdar dan Adi Wibowo dari Sulsel, juara 2 Lesmana dan Donny Wardono berasal dari Jatim, Juara 3 Heru Grahito dan Robby Prasetyo berasal dari DKI.

Sementara, pada kelas F3, untuk juara 1 M Harri Prastomo dan M.Indra Prasetyo dari DKI, juara 2 Advanov dan N.Hadinata DKI dan juara 3 Eddy WS dan S.Adil berasal dari Sumatra Utara. Kelas R3, juara 1 Erwin Mancha dan Maman Aruman berasal dari DKI, juara 2 Keken dan Yanis jemat dari DKI, juara 3 Andreas Sofyan dan Izzuddin Nur P dari Sulsel.

Kemudian pada Kelas J, juara 1 Masogi dari Nauval dari Sulsel, juara 2 Reagan D.AL dan Indra dari Sulsel, juara 3 H Irfan dan Indar berasal dari Sulsel. Sementara yang juara umum dalam kegiatan Sidrap Rally Of Celebes yakni juara umum 1, Mago Sarwono dan Ariato Sjarief berasal dari Sulsel, Juara umum 2, Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, Juara umum 2, Rian Nirwan dan Adi Indiarto dari Kaltim.

Untuk juara umum 4, Priamanaya Djan dan Herrry Koentoyo dari Sulsel, Juara umum 5 Akbar Buchari dan Ahmad Syauki dari Sumatra Utara.Sekedar diketahui, tahun ini khusus Kejuaraan Rally hanya sampai 3 putaran, 6 putaran Kajurnas nanti akan diselenggaran di Medan pada 23 November 2017 mendatang. Selain itu, pada putaran di Sidrap ini sangat menentukan kejuaraan juara Nasional tahun 2017. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!