Keluarga Andi Cakka di Pangkep Solidkan Dukungan ke Punggawa Macakka – Pare Pos – Online
PILGUB

Keluarga Andi Cakka di Pangkep Solidkan Dukungan ke Punggawa Macakka

IYL dan Andi Cakka di Kecamatan Labakkang, Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP- Koalisi rakyat untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin membesar di tengah adanya upaya pihak tertentu “menjegal” pasangan yang dikenal sebagai “Mr Komitmen” ini.

Soliditasrakyat untuk memberi dukungan ke pasangan Punggawa Macakka ini, terlihat di Pundata Baji, Kecamatan Labbakkang, Pangkep, Minggu 1 September, siang. Ribuan warga berbaur di kediaman tokoh masyarakat Haji Tahir.

Ribuan warga ini berdatangan sejak pagi menyambut Ichsan dan Cakka. Bahkan, saat rombongan pasangan ini masuk ke lokasi pertemuan, ratusan komunitas Bentor ikut mengawal sampai ke kediaman keluarga besar Andi Mudzakkar.

Tim Keluarga Andi Mudzakkar, Rizaldi Parumpa , mengatakan, meski jumlah yang hadir mencapai ribuan, namun warga yang datang baru satu kelurahan saja.

“Ini baru satu kelurahan saja yang hadir. Mereka sengaja datang ke sini untuk menyampaikan dukungannya,” tegas Rizaldi yang juga anggota DPRD Pangkep saat memberikan sambutan mewakili keluarga.

Dalam kesempatan ini, Rizaldi juga mempertegas, bahwa di pertemuan tersebut rata-rata yang hadir merupakan keluarga besar Andi Mudzakkar. Ia menegaskan, dari kelurahan ini spirit memenangkan IYL-Cakka bisa menggema.

“Perlu saya sampaikan, bahwa di Pilgub 2013, di sini yang menang adalah Pak Aziz Qahhar Mudzakkar. Tapi sekarang, karena Pak Cakka maju berpasangan Pak Ichsan, maka kami berkomitmen memenangkan di sini,” tandas Rizaldi.

Berdasarkan pantauan, sejumlah tokoh ikut hadir di silaturahmi tersebut. Diantaranya sejumlah anggota DPRD dari PPP dan PAN.

Selain itu, beberapa politisi Partai Gerindra dan partai lainnya, juga ikut berbaur memberi isyarat dukungan ke pasangan yang dikenal lebih memprioritaskan dalam pembangunan sumber daya manusia.

Tak hanya itu, dalam rombongan IYL-Cakka, turut mendampingi Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, serta Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim, serta Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel Ian Latanro.(*)

Click to comment

Most Popular

To Top