Kunci 10 Kursi, DBR dapat Dukungan Golkar dan PKB – Pare Pos – Online
Pilkada Wajo

Kunci 10 Kursi, DBR dapat Dukungan Golkar dan PKB

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menentukan arah dukungannya dalam penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018, mendatang. Kedua partai tersebut, memberikan dukungannya kepada dr. Baso Rahmanuddin.

Dengan demikian, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo ini telah mengunci sedikitnya 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo. Masing-masing, Partai Golkar memiliki 7 kursi dan PKB 3 kursi. Syarat untuk mengusung Pasangan calon (Paslon) minimal 8 kursi.

Informasinya, Oktober ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Nurdin Halid akan menyerahkan rekomendasi Partai Golkar itu. Begitupun PKB, ketua DPW Azhar Arsyad menegaskan telah mengeluarkan rekomendasi diempat daerah, termasuk Kabupaten Wajo, diberikan ke dr Baso Rahmanuddin.

Menanggapi rekomendasi Golkar dan PKB, dr Baso Rahmanuddin menyampaikan rasa syukur, menghargai dan mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Kata dia, rekomendasi Golkar dan PKB akan menjadi tonggak penting dalam melangkah maju mengikuti Pilkada serentak di Tanah Wajo.

“Alhamdulilah tentu saya sangat bersyukur, menghargai dan mengapresiasi kepercayaan yang diberikan partai Golkar dan PKB terhadap saya. Rekomendasi partai golkar dan PKB ini tentu menjadi tonggak penting bagi kami untuk melangkah maju mengikuti pilkada serentak 2018,”ujarnya.

Pria berakronim DBR ini menyampaikan, dengan niat tulus untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakar Kabupaten Wajo. Maka dirinya, berharap akan doa dan dukungan semua pihak.” Mari kita jaga dan kawal bersama pesta domokrasi masyarakat Wajo agar berjalan lancar, aman dan demokratis,”katanya (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top