Lolos Verifikasi Berkas, Nasdem Sidrap Target Kursi Terbanyak di DPRD – Pare Pos – Online
Politik

Lolos Verifikasi Berkas, Nasdem Sidrap Target Kursi Terbanyak di DPRD

Pengurus DPD NasDem Sidrap saat mendaftar ke KPUD

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP– Partai Nasional Demokrat (NasDem), dinyatakan lolos verifikasi berkas pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Jumat 13 Oktober, sebagai partai politik peserta pemilu 2019. Untuk target di Pemilu 2019, partai besutan Surya Paloh memiliki target pencapaian kursi terbanyak di DPRD Sidrap. Hal itu diungkapkan, Ketua DPD NasDem Sidrap, Syamsu Marlin, sesaat lalu, usai verifikasi berkas pendaftatan parpol. “Ini merupakan langkah awal untuk membesarkan NasDem di Sidrap, dan Insya Allah, kami siap menggeser raihan kursi terbanyak yang ada di DPRD Sidrap,”tegasnya.

Syamsu Marlin mengakui, menargetkan 13 kursi NasDem di DPRD Sidrap, dengan masing-masing 3 perwakilan setiap daerah pemilihan (Dapil). Ia menjelaskan, Partai NasDem Sidrap memiliki sebanyak 990 pengurus dan anggota. Dan mereka siap membesarkan partai sekaligus memenangkan sejumlah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik Gubernur maupun Bupati 2018, dan Pileg dan Pilpres 2019.

DPD Partai NasDem lolos verifikasi karena telah memenuhi persyaratan yang terdiri dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik, daftar nama dan alamat anggota parpol yang dilampirkan dalam 2 model F2-parpol. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top