Malam Ini, Kajari dan Kadis Pendidikan Ngopi di Warkop Ambank – Pare Pos – Online
Metro Pare

Malam Ini, Kajari dan Kadis Pendidikan Ngopi di Warkop Ambank

Kajari dan Kadis Pendidikan Kota Parepare ngopi bareng di warkop Ambank

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kajari Kota Parepare, Reskiana Ramayanti didampingi Kadis Pendidikan Pemkot Parepare Kadarusman ngumpul bareng pewarta malam ini, Kamis 5 Oktober, di Warkop Ambank. Kehadiran kedua pejabat tersebut, untuk membahas lanjutan program ‘Jaksa Masuk Sekolah ‘ tahap kedua.

Dari pantauan parepos.fajar.co.id, puluhan pewarta nampak menikmati suasana tersebut. Bahkan, beberapa diantaranya ikut menyumbangkan lagu dikegiatan yang penuh keakraban.

Seperti diketahui, program Jaksa Masuk Sekolah ini dilakukan untuk memberikan pendidikan hukum sejak dini. Kegiatan yang dilakukan untuk memberikan pencerahan hukum kepada siswa dan para guru. Apalagi kejahatan hukum di negeri ini semakin meningkat. Para siswa ini nanti akan mendapatkan informasi hukum terkait kejahatan korupsi, terorisme, narkoba serta kejahatan tehnologi. “Ini program untuk tahap kedua, tujuannya untuk memberikan inovasi dan memberikan pendidikan hukum sejak dini. Bukan hanya itu, kita membangun sinergitas untuk meningkatkan kualitas pendidikan,”kata Reskiana.(*)

Click to comment

Most Popular

To Top