Mantan Kabag Ekonomi Matra jabat Kadis PMPD di Pangkep – Pare Pos – Online
Pro Daerah

Mantan Kabag Ekonomi Matra jabat Kadis PMPD di Pangkep

Bupati Pangkep lantik dua pejabat eselon II

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H Syamsuddin A Hamid, kembali melantik dua pejabat eselon II dilingkup Pemkab Pangkep. Keduanya adalah Drs Abd Haris Has, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Pangkep, sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian di Sekretariat Daerah Kabupaten Mamuju Utara dan Hasmawaty dilantik sebagai Assiten III Administrasi Umum Setda Pangkep.

Pelantikan dua jabatan lowong tersebut, dilakukan diruang kerja Bupati Pangkep, Kamis 12 Oktober, pagi tadi. Bupati Pangkep dua periode itu menegaskan, jika tidak boleh lagi ada pejabat yang main-main soal dana desa, mengingat besarnya anggaran desa yang di alokasikan ke desa sehingga butuh perhatian khusus Kepala DPMPD.

Ia juga menyoroti pertumbuhan ekonomi Pangkep yang sangat tinggi, namun tetap banyak orang miskin. Olehnya itu, lanjut Syamsuddin, dirinya meminta dan menegaskan kepada para pimpinan 0PD agar bekerja dengan semaksimal mungkin dan menjadikan berbagai kendala sebagai bahan eveluasi di setiap SKPD. (awi)

Click to comment

Most Popular

To Top