November, Akbid Wisuda 105 Mahasiswa – Pare Pos – Online
Pendidikan

November, Akbid Wisuda 105 Mahasiswa

Direktur Akbid Andi Makkasau Kota Parepare, Susi Susanti

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Akademi Kebidanan (Akbid) Andi Makkasau, Kota Parepare akan mewisuda sebanyak 105 mahasiswa, Kamis 2 November di gedung Islamic Center. Dengan menghadirkan kepala Rumah Sakit, Kepala Puskesmas, Dinas kesehatan dan perguruan tinggi yang berada di Kota Parepare.

Direktur Akbid Andi Makkasau Kota Parepare Susi Susanti mengatakan, pihaknya akan mewisuda sebanyak 105 mahasiswa yang sudah menempuh pendidikan selama tiga tahun lebih di Akbid. “Selamat atas keberhasilan alumni Akbid yang sudah menempuh pendidikan selama tiga tahun, dan berharap mereka bisa menjaga nama Akbif Andi Makkasau Kota Parepare dimana pun dia berada,” ujarnya.

Lebih jelasnya, sebelum diwisuda terlebih dahulu akan mengikuti gladi sehari sebelum kegiatan, Rabu, 1 November, dengan tujuan para peserta tidak kaku lagi saat diwisuda dan mereka sudah mengetahui posisi tempat duduknya masing-masing. “Untuk gladi sendiri, kita akan lakukan pada hari Rabu 1 November, dan juga menggelar malam ramah tama sehari sebelum mereka diwisuda,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, untuk para alumninya ini bisa langsung bekerja, untuk menyumbangkan ilmu yang ia dapatkan selama duduk di bangku perkuliahan. “Mereka bisa menerapkan ilmu yang didapatkan di Akbid, dan berharap mereka juga bisa menjadi bidan yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya,” harapnya. (has/din)

Click to comment

Most Popular

To Top