Perindo Dukung FAS di Pilwali Parepare – Pare Pos – Online
Pilwalkot Parepare

Perindo Dukung FAS di Pilwali Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Bakal Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mendapat amunisi baru pada pemilihan Wali Kota Parepare 2018 mendatang.  Wakil Wali Kota Parepare yang memiliki mendapatkan dukungan dari partai perindo.

FAS dengan slogan politiknya sibawaki dan Songko CellaE mendapatkan surat dukungan dari Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 30 September 2017.  Penyerahan surat dukungan dilaksanakan di Kota Parepare.

FAS dalam menyampaikan visi-misinya sebagai calon Wali Kota Parepare, mendapatkan apresiasi yang tinggi baik dari pengurus dan kader Partai Perindo.

“Tujuan saya maju yakni adanya perubahan sejalan dengan Partai Saya (NasDem.red), Partai Perindo selaras dengan kesejahteraan rakyat,” kata FAS.

Setelah pembacaan visi Misi FAS, Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadan menyerahkan surat Dukungan untuk Faisal, setelah dilakukan rapat Pleno DPD Partai Perindo Kota Parepare. “Kami instruksikan kepada Seluruh jajaran dan kader dan simpatisan Perindo untuk mendukung dan memenangkan FAS pada Pilkada Parepare 2018 mendatang,” terangnya.

Selain acara penyerahan surat dukungan, Partai Perindo Kota Parepare juga menyerahkan gerobak kepada sejumlah Masyarakat UKM dan pedagang kaki lima di Parepare.  (*)

Click to comment

Most Popular

To Top