Petahana ‘Pede’ Pasangannya Siapa Saja – ParePos –
Pilkada Polman

Petahana ‘Pede’ Pasangannya Siapa Saja

Andi Ibrahim Masdar salam komandi bersama Rektor Unasman Chuduria Sahabuddin

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Petahana Andi Ibrahim Masdar (AIM) makin percaya diri menghadapi Pilkada Serentak 2018. Bahkan, AIM menyebut siapapun pasangannya diyakini akan mendongkrak elektabilitasnya di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Hal itu ditegaskannya usai mengikuti upacara pelantikan Koni Polman di Rujab Mini Bupati, Jumat 27 Oktober, siang tadi.

Menurutnya, semua kandidat calon wakil bupati yang menjadi pasangannya nanti di Pilkada 2018 semuanya baik. Ada Natrsir Rahmat yang kini menjabat Wakil Bupati Polman dan ada juga Chuduria Sahabuddin selaku Rektor Unasman. “Semuanya itu baik, tidak pernah saling mengecoh. Namun semua kembali akan disurvei dan bagi siapa saja yang siap menjadi wakil saya, itu akan di survei,”jelasnya.

Hanya saja, kata AIM, calon kandidat yang mau menjadi pasangan saya tidak ada mau datang mendekat. “Semua pada koar koar diluar, coba kamu datang ke saya lalu kita berbincang terkait kemajuan Polman. Kalau kita satu visi nanti kita survei,”jelasnya.

Sementara itu, Rektor Unasman Chuduria Sahabuddin sudah intens melakukan pergerakan pergerakan politik diberbagai wilayah yang ada di Polman. Salah satunya dengan penyebaran Baliho, sudah ditempatkan dibeberapa titik. Perempuan penyandang gelar doktor sosiologi ini pun, sudah menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Polman.

Bahkan, Rektor Unasman itu sudah sangat siap dipinang oleh siapa saja yang maju menjadi calon bupati. Chuduria mengakui, keinginannya maju dikontestasi Pilkada Polman untuk lebih meningkatkan pelibatan pemberdayaan perempuan dan pendidikan. ” Bukan selama ini pendidikan tidak maju akan tetapi,lebih ditingkatkan lagi,”tegasnya.(kontributor:Erwin)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!