PT ALL Dukung Mutu Pendidikan Melalui Program CSR – Pare Pos – Online
Sulawesi Barat

PT ALL Dukung Mutu Pendidikan Melalui Program CSR

PAREPOS.CO.ID,PASANGKAYU– Dalam ikut berpartisipasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Mamuju Utara. PT Astra Agro Lestari(AAL)Tbk Area Celebes 1 (C1) melalui PT Letawa menyalurkan bantuan pendidikan bagi sejumlah sekolah dasar (SD) di Mamuju Utara. Sebelumnya , perusahaan kelapa sawit itu pun telah melakukan program pendampingan pendidikan berkelanjutan di SD Inpres 004 Tikke di Dusun Jono, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya.

Kali ini kembali, Administratur PT Letawa, Arisman Siregar kunjungi SD Negeri Kalumbeo Kecamatan Tikke Raya Matra. Kunjungan itu disambut baik oleh pihak SDN Kalumbeo, dimana perusahaan  menyerahkan bantuan untuk pembangunan pagar sekolah. Bantuan tersebut diserahkan sebagai bagian perhatian terhadap suksesnya pendidikan di Kabupaten Matra khususnya terhadap SDN Kalumbeo.

Bantuan pagar tersebut, kata Arisman Siregar, semoga bantuan yang diserahkan terhadap SDN kalumbeo dapat bermanfaat untuk perbaikan mutu pendidikan di-Kecamatan Tikke Raya, khususnya di Desa Lariang.

Terpisah,  CDAM PT AAL Area C1, H Budi Sarwono mengakui, apa yang diprogramkan tentu bertujuan demi mendukung untuk mewujudkan mutu pendidikan yang lebih baik. Budi berjanji kedepan akan terus mengawal program peningkatan kualitas pendidikan, karena dalam program pendampingan tentu dibutuhkan peningkatan sarana dan prasarana. Guna mendukung terlaksana pelajaran yang maksimalnya, tentu mencerdaskan anak bangsa dan itu kami merasa bertangung jawab dan itu sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Terlaksanya program itu adalah salah satu Program CSR kami di bidang Pendidikan. Dan apa yang menjadi tanggung jawab kami dalam mensejahterakan Masyarakat sekitar salah satunya di dalam dunia Pendidikan akan terus kami lakukan,demi mewujudkan Program Pemerintah dalam mencerdaskan anak Bangsa terang Budi.(bur).

Click to comment

Most Popular

To Top