Siap jadi Wakil, AUM Beri Ruang untuk Dipinang – Pare Pos – Online
Pilkada Wajo

Siap jadi Wakil, AUM Beri Ruang untuk Dipinang

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Setelah menyatakan sikap mengundurkan diri selaku ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi dan Kerakyatan (BPEK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Wajo. Hal itu, tak menyurutkan tekad Andi Undru Mario (AUM) untuk menatap Pilkada Wajo 2018, mendatang.

Mantan kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, justru semakin gencar melakukan sosialisasi. Namun, AUM mengakui jika dirinya tidak berambisi untuk memperebutkan kursi nomor satu ditanah Wajo itu. Iapun realistis untuk maju selaku Balon Wakil Bupati Wajo.

“Tapi saya ingin sampaikan hari ini, melihat kondisi perpolitikan sekarang, AUM tidak lagi berburu 01. Melainkan siap maju untuk mendampingi salah satu kandidat yang ada saat ini,”ujar AUM, yang juga diketahui formulator pupuk Super Tani Indonesia (STI) ini.

Kepada awak media AUM mengaku, telah membuka ruang untuk mendampingi Balon Bupati Wajo yang telah mensosialisasikan diri. Kata dia, baik itu dr Baso Rahmanuddin (DBR), Andi Syahrir Kube Dauda (ASK), Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah) ataupun H Amran Mahmud (Amanah).

“Siapapun berpasangan dengan AUM, kami pastikan akan menjadi kekuatan. Karena kami memiliki kekuatan yang bisa menjadi penyeimbang kemenangan itu,” ungkapnya

Meski membuka ruang, AUM mengaku tak ingin berlama-lama menunggu pinangan. Pasalnya, jika memang peluang lewat Partai Politik (Parpol) tak memungkinkan. Maka dia akan maju lewat jalur independent. Dirinyapun, membuka kesempatan konsultasi selama 15 hari Kedepannya.

“Jadi, ketika kandidat yang mau maju selaku Calon Bupati dan memang mau mengandeng saya, Kami kasih kesempatan selama 15 hari kedepan. Silahkan, konsultasi dengan konsultan saya,” tawarnya.

Purnawirawan TNI ini, AUM memastikan jika memang tak digandeng maka kandidat yang menginginkan head to head di Pilkada Wajo kemungkinan besar tidak akan terjadi, “Insya Allah, kami akan berusaha masuk jadi kontestan. Tim kami saat ini telah bekerja menggalang dukungan masyarakat mengumpulkan KTP,” tandasnya (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top