Temuan Benda Diduga Rudal Hebohkan Warga Pamboang – Pare Pos – Online
Sulawesi Barat

Temuan Benda Diduga Rudal Hebohkan Warga Pamboang

Aktivitas di Polsek Pamboang

PAREPOS.CO.ID,MAJENE– Warga di Dusun Balombong Selatan, Desa Balombong, Kecamatan Pamboang dihebohkan dengan penemuan benda yang diduga merupakan sebuah bom jenis rudal. Benda yang diduga rudal tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Muhlis di Dusun Balombong saat akan melaut. “Benda itu ditemukan dipesisir pantai, saat warga akan turun melaut,”ujar Hamka saat membawa benda tersebut ke Polsek Pamboang, Jumat 13 Oktober, pagi tadi.

Pada benda yang diduga rudal tersebut, pada bodinya tertulis angka ‘25601’. “Iya benda itu kini kita amankan di Mapolsek Pamboang,”ungkap Bripka Ahmad Baraduta yang menerima laporan warga tersebut. Sehubungan dengan temuan tersebut, polisi sementara melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat.

Dari keterangan warga yang menemuka benda tersebut pertama kali, dia sudah pernah membuka benda tersebut dan isinya hanya berupa kabel-kabel dan baterai. “Benda itu ditemukan mengapung bersama sampah dipinggir laut,”jelasnya. Perkiraan sementara, benda yang menyerupai rudal tersebut adalah merupakan serpihan pesawat dan saat ini benda tersebut diamankan di Polsek Pamboang untuk penyelidikan lebih lanjut.(*)

Click to comment

Most Popular

To Top