Tim Media Tumbangkan DPRD Kota Parepare, Ini Skor Akhirnya – Pare Pos – Online
Olahraga

Tim Media Tumbangkan DPRD Kota Parepare, Ini Skor Akhirnya

Tim DPRD mengatur strategi

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Tim Media bungkam Tim Sekretariat DPRD Kota Parepare dengan skor 3-0 tanpa balas. Gol tim media yang dipimpin Rusli Djafar menghancurkan upaya tim DPRD untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Gol cepat Hasrul Nawir membuat tim Sekretariat DPRD yang menurunkan sejumlah pemain handalnya tak mampu berbuat banyak. Terlebih, tambahan  2 gol membuat keadaan menjadi semakin buruk bagi tim DPRD.

Serangan terus diupayakan tim DPRD hingga jelang babak pertama usai, namun tiang gawang yang dijaga ketat kapten tim media Rusli Djafar tak mampu dibobol. Demikian pula pada babak kedua, walau turunnya pemain utama tim media dan ketatnya barisan pertahanan kian tak mampu ditembus tim DPRD hingga paruh babak kedua.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung sengit itu akhirnya dimenangkan oleh tim media. Hingga babak kedua usai tak ada lagi gol yang tercipta. Salah satu pemain tim media Henrik Pangka memuji perlawanan dari tim DPRD. Meski kalah namun perlawanan tim kesebelasan DPRD sudah maksimal. “Apa yang sudah diberikan sudah cukup baik, hanya faktor keberuntungan saja yang belum berpihak,”ungkap karyawan Pare Pos tersebut.(wal)

Click to comment

Most Popular

To Top