Walikota Parepare Pimpin Upacara HUT TNI ke-72 – Pare Pos – Online
Metro Pare

Walikota Parepare Pimpin Upacara HUT TNI ke-72

Walikota Parepare saat memeriksa barisan dalam upacara HUT TNI ke-72

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menjadi inspektur upacara dalam pelaksanaan HUT TNI ke-72 yang dilaksanakan di Makodim 1405 Mallusetasi.‎ Dalam sambutan serentak Panglima TNI, Walikota berharap agar TNI kedepan makin eksis, profesional dan mampu membangun sinergitas antar lembaga.”Dengan begitu TNI akan makin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat,”ungkapnya, Kamis 5 Oktober 2017.

Taufan menjelaskan, berbagai prestasi yang luar biasa telah dicapai oleh institusi TNI. Dari kesemua capaian itu, lanjut Taufan, akan berdampak pada terpeliharanya opini masyarakat terhadap pengabdian TNI. ‎Sehingga tidak diragukan lagi, dalam kurun waktu dua tahun terakhir publik tetap menilai bahwa TNI merupakan institusi yang paling dipercaya. “Ini harus dipertahankan,”katanya.

Danunit Intel Kodim 1405 Mallusetasi, Lettu CZi Zainuddin mengungkapkan, selama ini TNI telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara. Baik itu melalui oprasi milter perang (OMP), maupun operasi militer selain perang. Berbagai tugas telah dilakukan oleh prajurit dan tugas itu merupakan rekfleksi prestasi dan kinerja optimal oleh TNI.Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), termasuk sejumlah organisasi kepemudaan.(*)‎

Click to comment

Most Popular

To Top