Bakal Paslon Perorangan, KPU Sidrap Minta Ini – ParePos –
Pilkada Sidrap

Bakal Paslon Perorangan, KPU Sidrap Minta Ini

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Penyerahan syarat dukungan bakal Pasangan Calon (Paslon) perorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018 tidak lama lagi akan dilakukan.

Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap mengumumkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin ikut dalam pesta demokrasi Pilkada 2018 supaya menyiapkan dukungan minimal 22.491 yang tersebar paling sedikit di 6 Kecamatan.

Hal itu berdasarkan Keputusan KPU Sidrap No:02/Kpt/KPU.Kab-025.433362/IX/2017 tentang rekapitulasi daftar pemilihan tetap/ pemilihan umum/ pemilihan terakhir sebagai dasar penghitungan syarat dukungan pasangan calon perorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018.

Ketua KPU Sidrap, Dahlia mengatakan, penyerahan dukumen dukungan bakal Paslon perorangan dimulai 25 hingga 29 November 2017, di aula kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang No 6, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

“Untuk Paslon perorangan yang ingin ikut dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018 harus menyerangkan dukungan minimal 22.491 yang tersebar paling sedikit di 6 Kecamatan,” tandasnya. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!