Dandim 1405/Mlts Hadiri Rapat Paripurna DPRD Barru – ParePos –
Ajatappareng

Dandim 1405/Mlts Hadiri Rapat Paripurna DPRD Barru

Dandim bersama dengan Forkopinda pada acara rapat paripurna.

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Dandim 1405/Mlts Letkol Arm K. Adi Hamsyah, menghadiri rapat paripurna, DPRD Kabupaten Barru. Dalam rangka, penandatanganan nota, kesepakatan KUA, dan PPAS APBD Kabupaten Barru Tahun 2017, rapat dipimpin Ibu Ketua DPRD Kabupaten Barru Hj. A. Nurhudaya Aksa Kamis 9 Nopember.

Plt. Bupati Barru Suardi Saleh M. Si dalam Sambutannya mengatakan kita patut bersyukur, atas nikmat kesehatan, Nikmat Iman, yang allah berikan kepada kita semua, sehingga kita dapat, melaksanakan rapat, paripurna ini, dalam keadaan sehat wal-afiat. Oleh karna itu saya ucapkan terimah kasih, kepada anggota dewan, dapat berkoordinasi dengan baik, dalam membahas segala rancangan, dan pembangunan demi kemajuan, Kabupaten Barru dan, mampu mengaklerasi segala kebijakan, dan mempercepat rancangan pembangunan, demi kemajuan Kabupaten Barru.

Oleh karena itu, kita harus mendapat atensi, terhadap pemerintah Daerah, dan berkoordinasi antara legislatif, dan eksekutif, demi kelancaran pembangunan, di Kabupaten Barru, dalam hal memgoperasikan, segala Ruko di Beberapa Pasar Tradisional, di Kabupaten Barru, guna untuk memperlancar, perekonomian di wilayah Kabupaten Barru.

Sementara itu Dandim 1405/Mlts Letkol Arm K. Adi Hamsah, kepada media mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas,TNI, POLRI, DPRD Barru, dan Pemda Barru. Kami juga berharap, peninggkatan anggaran untuk ASN di Kabupaten Barru dapat meningkatkan kesejahteraan ASN di kabupaten Barru.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Barru, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barru Rahman S. Sos, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barru Andi Wawo Mannojenge, SH, Setda Kabupaten Barru, Ketua Pengadilan Negeri Barru, Ketua Pengadilan Agama Barru, segenap Asisten Pemda Barru, Kabag Pemda Barru, Pimpinan OPD Setda Barru, Camat Sekab Barru. (mad)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!