Dari Arena Rakernas, Begini Sikap Politik NasDem di Pilkada Wajo – Pare Pos
Pilkada Wajo

Dari Arena Rakernas, Begini Sikap Politik NasDem di Pilkada Wajo

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Rapat Kerja Nasional (Rekernas) dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) se-Indonesia berlangsung di Jiexpo, Kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis 16 November 2017. Dalam kesempatan itu, sejumlah kader Partai NasDem asal Kabupaten Wajo terlihat berpose bersama di Arena Rakernas. Hal itu, nampaknya mengirim pesan jika kader Partai NasDem Wajo, bakal kompak dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sekertaris Partai NasDem Wajo Andi Gusti Makkarodda menyatakan jika NasDem Wajo siap menang pada Pilkada Wajo. Dia, meminta para kader di akar rumput tetap semangat dan menjaga solidaritas seperti yang tercermin pada kader NasDem, sebagaimana dalam foto tersebut.

Diketahui salam kompak tersebut dilakukan oleh sekertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Korda NasDem Wajo Taqwa Gaffar, Ketua DPD Nasdem Wajo Andi Syahrir Kube Dauda, Sekertaris NasDem Wajo Andi Gusti Makkarodda serta ketua Bapilu NasDem Wajo Syafruddin.”Grassroot tetap semangat dan jaga solidaritas. Nasdem selalu bersatu, berjuang dan menang, ” imbuh Andi Gusti Makkarodda, Sekertaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo itu.

Ditanya soal sikap partai NasDem pada Penghelatan Pilkada Wajo 2018 mendatang. Politisi yang selalu tampil tenang ini menjelaskan, kesiapan penuh partai NasDem Wajo memenangkan usungan pada pilkada maupun Pilgub.”Tetap bersabar karena keputusan akan kita publikasi pada momentum yang tepat, pada prinsipnya partai NasDem memprioritaskan kader dan saya memastikan tidak ada masalah dengan kecukupan koalisi partai” terangnya

Lebih lanjut, Andi Gusti Makkarodda menjelaskan struktur dan infrastruktur program pemenangan partai NasDem telah berjalan dan sangat siap hingga pada tingkat TPS. Maka, kata dia, tunggu saja, target NasDem adalah menang dan sama sekali tidak ingin kalah. “Setelah kita umumkan usungan NasDem nantinya maka semua bergerak secara simultan hingga penetapan hasil Pilbup serta Pilgub,”jelas Pria yang akrab disapa AGM itu, melalui pesan WhatsAppnya, kemarin. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!