DBR Sebut Kepercayaan Abur Modal Perjuangan di Pentas Politik 2018 – ParePos –
Pilkada Wajo

DBR Sebut Kepercayaan Abur Modal Perjuangan di Pentas Politik 2018

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Bakal calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) sebut kepercayaan HA Burhanuddin Unru (Abur) adalah sesuatu yang sangat berarti baginya. Kepercayaan itu, berupa restu untuk maju menjadi kontestan pada Pilkada Wajo 2018, mendatang.”Kepercayaan ayahanda HA Burhanuddin adalah sesuatu yang sangat berarti bagi saya. Dan ini menjadi modal perjuangan saya dalam melangkahkan kaki menuju pentas politik, Juni 2018, mendatang,”ujar DBR, dalam acara pelantikan tim DBR for NH-Aziz, di Gedung GCC, Sengkang, Kamis 9 November 2017, kemarin malam.

Menurutnya, HA Burhanuddin Unru adalah sosok guru politik yang banyak mengajarkan berbagai hal, termasuk tentang manajemen pemerintahan yang baik. “Ayahanda HA Burhanuddin selama 10 tahun menjadi guru politik saya, beliau banyak mengajarkan tentang manajemen pemerintahan yang baik,”ujar dr Baso Rahmanuddin.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Kabupaten Wajo ini juga menyampaikan pondasi yang telah dibangun pemerintah selama dua priode dibawah kepemimpinan HA Burhanuddin Unru adalah modal untuk mewujudkan Kabupaten Wajo yang lebih baik lagi kedepannya.”Sebelum kepemimpinan ayahanda HA Burhanuddin Unru pendapatan masyarakat berkisar 12 juta perkapita pertahun. Dalam kurung waktu dua priode beliau mampu mengangkat pendapatan menjadi 42 juta perkapita pertahun,”ujarnya.

Tak hanya itu, mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukkelleng Sengkang ini mengatakan, termasuk pertumbuhan ekonomi Kabupaten Wajo yang selalu berada diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi Sulsel dan Nasional.”Tentunya semua ini merupakan pondasi yang telah dibangun dan Insya Allah, kita tinggal melanjutkan kedepannya menuju Kabupaten Wajo yang lebih baik lagi, yang luar biasa,”ujarnya (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!