Hingga Batas Waktu 14 November, Proyek Pasar Sumpang Capai 90 Persen – ParePos –
Metro Pare

Hingga Batas Waktu 14 November, Proyek Pasar Sumpang Capai 90 Persen

Pasar Sumpang Minangae dalam pengerjaan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Pembangunan Pasar Rakyat Sumpang, di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare. Pembangunan pasar rakyat yang peletakan batu pertamanya oleh Wali kota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH beberapa bulan lalu, dengan anggaran kurang lebih Rp 6 miliar. Hingga saat ini pekerjaannya terus dilanjutkan dan berupaya diselesaikan sebelum jatuh tempo dari yang sudah ditetapkan.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Pasar Rakyat Sumpang, Suhandi ST yang dihubungi mengatakan, sampai sekarang presentase pembangunan pasar sudah mencapai 90 persen. ” Pembangunan sudah mencapai 90 persen,” ujarnya, Kamis 9 November 2017. Ditanya soal apakah pembangunan ini bisa selesai tepat waktu, lanjut Suhandi, batas pembangunannya sampai tanggal 14 Nopember 2017, mendatang. Dikatakan, rekanan optimis selesai tepat waktu sebelum jatuh tempo. “Optimis bisa selesai tepat waktu,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Drs HM Amir Sabbi MSi yang dihubungi sebelumnya mengatakan, sesuai laporan dari PPK dan pengawas pembangunan pasar . Pihaknya tetap optimis bisa selesai sebelum jatuh tempo, karena itu pembangunanya tetap dilakukan.” Laporannya bisa selesai tepat waktu,” katanya. (anj/ade).

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!