HKN, Puskesmas Padongko Raih Penghargaan Gubernur – ParePos –
Ajatappareng

HKN, Puskesmas Padongko Raih Penghargaan Gubernur

Kepala Puskesmas Padongko usai menerima penghargaan

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Puskesmas Padongko, Kecamatan Barru kembali menerima penghargaan dari Gubernur. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang diterima oleh Plt.Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tingkat Provinsi Sulsel Senin, 13 Nopember di Pelataran Jenderal M.Yusuf Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Kepala Puskesmas Padongko Titus MB mengatakan penghargaan ini adalah merupakan motivasi untuk meraih penghargaan yang lebih tinggi lagi. “Alhamdulillah Puskesmas Padong meraih juara 2 puskesmas terakreditasi beperestasi tingkat Provinsi Sulsel,”ungkap Titus.

Menurut Titus penghargaan ini kita terima berkat kerja keras teman-teman, khususnya bapak Plt Bupati Barru dan Kepala Dinas Kesehatan.

Pada HKN tersebut Pemkab Barru juga menerima penghargaan sebagai Kabupaten terbaik pertama di Sulawesi Selatan dalam hal cakupan kesehatan menyeluruh atau yang dikenal dengan istilah Universal Health Coverage (UHC). (mad)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!