Karena Hati, Relawan AlenaNA Wajo Dukung NA-ASS – Pare Pos
PILGUB

Karena Hati, Relawan AlenaNA Wajo Dukung NA-ASS

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Dukungan masyarakat Tanah Wajo dalam memenangkan pasangan Bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) terus mengalir.

Kali ini dukungan tersebut berasal dari sekelompok kalangan pemuda dari berbagai profesi. Mereka tergabung dan mengatasnamakan dirinya Relawan AlenaNA Wajo, posko induk mereka pusatkan di Lorong 31, Kelurahan Watanglipue, Kecamatan Tempe, Kota Sengkang.

Dukungan terhadap Bupati Bantaeng dua priode itu, Prof Nurdin Abdullah bersama adik dari Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI), Andi Sudirman Sulaiman betul-betul berasal dari hati nurani masyarakat Wajo, Bumi Lamadukkelleng itu.

Ditemui, Ketua Relawan AlenaNA Wajo Hermin mengatakan, dalam berbagai momentum pemilu sebelumnya. Kata dia, dirinya tidak pernah terlibat, apalagi turut mengambil bagian untuk menjadi tim pemenangan atau tim sukses kandidat tertentu.

“Tapi sekarang karena Pak Prof Nurdin Abdullah yang maju untuk mencalonkan diri selaku Gubernur . Dengan panggilan nurani saya siap bekerja secara sukarela buat beliau, dukungan kami betul-betul nurani. Ini persoalan hati pak, “ujarnya.

Sebagai wujud kecintaannya, Relawan AlenaNA Wajo ini secara patungan untuk membuatkan alat peraga kampanye berupa spanduk, banner, baliho termasuk baju persatuan bertuliskan Nassami NA Prof Andalan Sulawesi Selatan 2018. (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!