KNPI Sidrap Desak Penutupan Lokasi Prostitusi

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kabupaten Sidrap yang dikenal dengan salah satu daerah religius kini dicemari adanya tempat pelacuran yang menelan korban. Lokasi prostitusi di Sidrap terungkap setelah salah seorang warga Allakuang, Kamaruddin (54) ditemukan tewas di salah satu kamar PSK di jalan Andi Mangkao, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidrap, Abdul Jabbar angkat bicara soal adanya tempat prostitusi itu, Selasa, 28 November. Abdul Jabbar mengaku, siap bersama masyarakat untuk mendesak aparat agar rumah pelacuran yang ada di jalan Andi Mangkao, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, segera ditutup.”Tidak hanya itu, kalau perlu semua tempat lainnya seperti cafe yang tak berizin ditutup saja. Karena tempat-tempat seperti itu sangat berbahaya,” ucapnya.

Hal tersebut, katanya perlu dikomunikasikan ke pemilik tempat esek-esek dan karyawan yang kerja disana diberikan pembinaan oleh pemerintah daerah dan nanti nya bisa diberikan ruang lapangan kerja.”Kita berharap juga, marwah Sidrap sebagai kota religius kita hadirkan kembali, salah satu indikator nya adalah tidak adanya tempat “esek-esek” yang dimaksud,” tandasnya. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *