Lampu Sorot Dianggarkan Rp1,9 Miliar – ParePos –
Metro Pare

Lampu Sorot Dianggarkan Rp1,9 Miliar

Kota Parepare dimalam hari.

PAREPARE, PARE POS– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare tahun ini menganggarkan beberapa pengadan lampu, diantaranya pengadaan dan pemasangan lampu sorot tang dianggarkan fantastis, Rp1,9 miliar lebih.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Parepare Andi Ferial bahwa sekarang ini sedang tayang pelaksanaan tender pengadan lampu sorot dari Dinas PUPR Kota Parepare dengan anggaran hampir Rp2 miliar.

Hanya saja tidak diketahui dimana lampu sorot tersebut akan dipasang, yang jelas sebagai ULP Kota Parepare hanya melakukan pelelengan saja, mengenai lokasi pemasangannya yang tahun adalah SKPD yang bersangkutan.

Sementara itu, Kepala ULP Kota Parepare Drs Muhammad Nur ditemui di ruang kerjanya juga membenarkan tender pengadaan dan pemasangan lampu sorot dari Dinas PUPR Parepare tersebut. “Sedang tayang lelang pengadaan dan pemasangan lampu sorot dianggarkan Rp1,9 miliar,” katanya.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Parepare H Kadarusman Mangurusi SE MSi membernakan, berkas pengadaan dan pemasangan lampu sorot sedang berada di ULP untuk dilakukan proses tender. “Memang sudah diserahkan berkas untuk pelelangan di ULP, siapa yang kerjakan nantinya, tergantung siapa pemenang tender,” katanya. (anj)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!