Legislator PAN Maros, Berfoto Salam Khas Nurdin Halid – Pare Pos
PILGUB

Legislator PAN Maros, Berfoto Salam Khas Nurdin Halid

PAREPOS.CO.ID, MAROS — Meski pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan masih delapan bulan lagi, tapi wujud dukungan dengan cara berfoto menirukan gaya khas bakal calon kandidat mulai tersebar. Namun, berfoto menirukan gaya khas bakal calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur sendiri ini dominan ditirukan oleh para pendukung ataupun loyalis. Tak terkecuali foto yang tersebar di salah satu grup publik WhatsApp Maros Accarita, dalam foto tersebut, seorang legislator Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Fitriani yang merupakan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berfoto bersama ketua Golkar Maros Andi Patarai Amir menirukan gaya khas dukungan ke salah satu bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid.

Menyikapi foto gaya tangan kanan dikepal dan dirapatkan didada oleh Andi Fitriani, Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Maros Chaidir Syam mengatakan, gaya yang ditirukan oleh anggotanya tersebut hanyalah guyonan dan telah diklarifikasi.”Terkait foto ini, kami sudah diklarifikasi kalau ini di kantor hanya bercanda saja, kebetulan didatangi sama ketua golkar yang notabene ketua komisi II disuruh ikutin naikkan tangan di dada,” ujarnya dibuka dengan tertawa saat dikonfirmasi, Sabtu, 4 November 2017.

Chaidir Syam melanjutkan, sikap DPD PAN Maros dalam pemilihan gubernur mendatang tetap tertib dan mengikuti arahan DPP serta DPW. “Intinya kami pengurus PAN Maros akan loyal terhadap setiap keputusan dari DPP PAN dan DPW PAN,”tutupnya. (tip)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!