Malam Ini, Opick Hibur Warga Dengan Salawat dan Nada di Sallo Mall – ParePos –
Religius

Malam Ini, Opick Hibur Warga Dengan Salawat dan Nada di Sallo Mall

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Penyayi lagu religi beretnis Jawa, berkebangsaan Indonesia, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick bakal hadir di Sallo Mall, Kota Sengkang, Selasa 14 November, malam ini.

Pencipta lagu, yang namanya dikenal melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel juga merupakan lagu original sound track film dengan judul yang sama, dihadirkan oleh DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wajo dengan bekerja Pemerintah Kecamatan Tempe.

Sekertaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten, Muh Nur membenarkan, jika kegiatan yang bertajuk “Shalawat dan Nada” itu akan dihadiri Opick bersama Gus Hong. “Jadi opick datang itu bersama dengan Gus Hong ayah angkat opick Yang akan membawakan tausiah,” ujarnya

Lanjut pria yang akrab disapa Borju itu berharap, identitas Sengkang sebagai kota santri akan tetap berjalan pada rel yang ada, sehingga, kata dia, shalawat terus tetap akan dikumandangkan, sebagai wadah berhimpun kepemudaan.

“KNPI Wajo diharapkan menjadi garda terdepan untuk mendorong pemuda, untuk mempunyai frame keagamaan yang berlandaskan pancasila, “tutup Borju, Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu. (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!