Megawati Datang, Ini yang Dilakukan PDIP Parepare – ParePos –
Ajatappareng

Megawati Datang, Ini yang Dilakukan PDIP Parepare

Hj Megawati Soekarnoputri

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Rencana kedatangan Presiden RI ke- 5, Hj Megawati Soekarnoputri ke Kota Parepare untuk meresmikan Kebun Raya Jompie (KRJ), Selasa 28 November 2017, mendatang akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kader banteng. Pasalnya, kehadiran Ketua Umum PDIP ke Kota Kelahiran BJ Habibie akan dijadikan sebuah momentum untuk bertemu dan bertatap muka dengan putri presiden pertama Indonesia tersebut.

Ketua DPC PDIP Kota Parepare, Mustafa A Mappangara mengatakan, akan mengagendakan rapat kerja bagi pengurus PDIP. “Manfaatkan momentum, kalau bisa, DPD I yang rencanakan rapat kerja dengan melibatkan semua DPC terkait apa kebijakan partai kedepan,” ungkap mantan Sekda Kota Parepare tersebut, Minggu, 12 November 2017, malam. Sebagai partai yang mengusung ideologi membela kepentingan rakyat kecil atau yang dikenal dengan wong cilik, maka selayaknyalah memperjuangkan hak dan derajat masyarakat.

Mustafa yang akrab disapa puang Ucu itu menuturkan, garis perjuangan partai yang baru dipimpinnya itu akan meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat melalui dana pinjaman lunak. Para pelaku usaha akan didukung dengan bantuan modal usaha. Namun, kata dia, kedatangan ketua yayasan perkebun rayaan itu belum dapat dipastikan, karena belum menerima kabar. “Belum ada informasi. Saya sudah bicara dengan asisten pribadi ibu Mega tapi belum dijawab. “Saya hanya mendengar pihak Pemkot baru akan melakukan audiens kesana,” terangnya.

Sebelumnya pihak pemerintah kota telah menginformasikan kepada publik akan kedatangan Megawati Soekarnoputri pada launching kebun raya akhir bulan November mendatang. Melalui Walikota Parepare dan kepala bidang Prasarana Wilayah dan Ekonomi Bappeda Parepare mengatakan Megawati akan meresmikan langsung KRJ yang ada di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang itu.(wal)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!