Muktamar As’adiyah, Kapolda Kaltim Jamu Rombongan Ketua DPRD Wajo – ParePos –
Nasional

Muktamar As’adiyah, Kapolda Kaltim Jamu Rombongan Ketua DPRD Wajo

PAREPOS.CO.ID, BALIKPAPAN– Pembukaan Muktamar As’adiyah berlangsung di Asrama Haji Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sabtu, 11 November 2017. Kegiatan tersebut dibuka oleh Dirjen Bimas Islam yang mewakili Menteri Agama Republik Indonesia (RI).

Muktamar As’adiyah ke XIV itu juga dihadiri Pemerintah Provinsi Kaltim, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Kapolda Kaltim Safaruddin, Kapolres Balikpapan Jeffri Dian Juniarta, serta Wakil Bupati Wajo HA Syahrir Kube Dauda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltim Safaruddin yang diketahui merupakan pria kelahiran Sengkang, 10 Februari 1960 silam itu mengajak ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi selaku Ketua Yayasan As’adiyah beserta rombongan untuk makan siang bersama.

“Pak Kapolda mengajak Ketua Yayasan As’adiyah beserta rombongan makan siang di restoran selat Makassar yang ada di Kota Balikpapan ini, “ujar Rahman Rahim, Wakil Ketua DRPD Wajo itu kepada Parepos.fajar.co.id melalui pesan Whatsappnya.

Informasinya, dalam kesempatan itu juga hadir pula Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga merupakan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Daarul Mu’minin Doping KMH Agustang Ranreng, Kepala Kesbangpol Wajo Andi Muh.Yusuf serta Sekertaris DPRD Wajo Muh. Saleng. (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!