NH Kukuhkan Tim DBR for NH Aziz, Ribuan Relawan Menyemut di Wajo – ParePos –
PILGUB

NH Kukuhkan Tim DBR for NH Aziz, Ribuan Relawan Menyemut di Wajo

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Tim pemenangan dr Baso Rahmanuddin (DBR) for NH Aziz resmi dikukuhkan di Gedung GCC, Jalan Sawerigading, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, kemarin. Mereka yang dikukuhkan masing-masing, Relawan 555, Relawan 01, Berigade 36, Lokomotif, Relawan 727, Berigade 45, Relawan Kota, Forum Pedagang Pasar Sengkang, Relawan 24, GNH 17 DPD Golkar Wajo, Relawan Katana, Tim Senior, dan MM Community.

Para sel jaringan pemenangan tersebut dikukuhkan langsung oleh Bakal Calon Gubernur Sulawesi-Selatan, HAM Nurdin Halid (NH) didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Wajo HA Burhanuddin Unru, serta Balon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin.”Mereka yang dikukuhkan merupakan sel jaringan yang dimiliki DBR dari berbagai backround tim yang berbeda di 14 Kecamatan, se-Kabupaten Wajo,”ujar, dr Baso Rahmanuddin.

Pantauan, Parepos.fajar.co.id, ribuan relawan yang merupakan sel jaringan pemenangan yang dimiliki Kadis Kesehatan Kabupaten Wajo itu menyemut, memadati lokasi pengukuhan. Tim inilah nantinya yang akan bekerja memenangkan NH-Aziz di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta dr Baso Rahmanuddin di Pilkada Wajo.”Saya menyampaikan keseluruh teman-teman DBR, satu dua hari kedepan untuk segera membentuk koordinator tiap Tempat Pemilihan Suara (TPS), sesuai jaringan pemenang masing-masing yang kita miliki,”katanya (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!