Pilkada 2018, TP: Wakil Saya Harus Paham Posisinya – ParePos –
Pilwalkot Parepare

Pilkada 2018, TP: Wakil Saya Harus Paham Posisinya

Wali Kota Parepare disambut saat berkunjung ke warganya

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Calon Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH menginginkan calon pendampingnya kelak adalah mereka yang memahami posisinya. Hal itu disampaikan Taufan saat dimintai keterangan seusai menghadiri sosialisasi haji sehat di Balai Ainun, Selasa, 14 November 2017. Menurut TP, untuk menentukan wakil yang mendampingi dirinya pada Pilkada 2018, harus dilakukan kajian dari segala segi dengan komprehensif. “Dan yang paling penting, saya tidak mau ada kegaduhan dalam menentukan siapa wakil saya. Karena banyak juga yang berkeinginan, jadi saya harus cukup cermat melihat persoalan ini,” tukasnya

Belum diumumkannya figur pendamping hingga saat ini, kata ketua DPD II Golkar Parepare itu, bukan karena menunggu kandidat lainnya​, tetapi masih diseleksi untuk melihat figur yang berintegritas dan loyal. “Saya hanya melihat bahwa wakil saya harus memahami posisinya sebagai wakil, maka dia harus mengetahui bahwa dia adalah pembantu kepala daerah dalam menjalankan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan. Dan saya yakin semua kebijakan itu ujung-ujungnya untuk mensejahterakan masyarakat. Inilah yang coba saya teropong dan potret, namun yang tak kala penting adalah sosok yang punya integritas tinggi dan loyalitas yang baik,” jelas dia.

Terkait surat rekomendasi partai yang telah dikantongi dirinya, kandidat yang diusung oleh partai Golkar dan PAN itu mengatakan sudah memiliki 8 kursi DPRD dan tersisa partai PDIP yang saat ini masih memberikan surat tugas.
“Kalau surat tugas itu dari PDIP, tapi saya sudah jawab dan hanya minta waktu. Sebenarnya surat tugas itu diberikan untuk mencukupkan kursi dan saya berikan jawaban bahwa kami sekarang ini sudah punya 8 kursi dan PDIP menjawab oke, kita tunggu,” terangnya.(wal)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!