Pilkada Wajo, RR sebut Rekomendasi Demokrat Secepatnya – Pare Pos
Pilkada Wajo

Pilkada Wajo, RR sebut Rekomendasi Demokrat Secepatnya

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Dalam rangka menghadapi penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018 mendatang. Partai Demokrat (PD) hingga saat ini belum juga menentukan arah dukungannya.

Meski demikian, secepatnya rekomendasi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan dikeluarkan. Hal tersebut juga dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten, Rahman Rahim (RR).

“Rekomendasi demokrat akan keluar, secepatnya,”ujar Rahman Rahim (RR) saat ditemui diacara reses, di Dusun Caleko Alausalo, Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu, belum lama ini.

Sementara itu, Rahman Rahim juga menanggapi isu yang beredar, jika partai berlambang mercy ini telah merapat kesalah satu poros yang ada. “Kalau ada calon yang mengklaim itu hal wajar saja. Tapi sampai saat ini belum ada rekomendasi itu, “ujar Rahman Rahim.

Lanjut Wakil Ketua DRPD Wajo itu mengatakan, semua kandidat yang mengikuti tahapan penjaringan Partai Demokrat memiliki peluang yang sama. Untuk isu, adanya poros baru, kata Rahman Rahim, biarkan hal itu menjadi wacana.

“Tentunya semua punya peluang yang sama bagi yang mengikuti tahapan penjaringan, yang mendaftar di Demokrat. Terkait isu poros baru, biarkanlah itu jadi wacana,”tutup Rahman Rahim.

Sekedar diketahui, ada tiga poros yang saat ini santer diperbincangkan, seperti poros dr Baso Rahmanuddin (DBR) serta poros H Amran Mahmud bersama Haji Amran SE (Pammase). Untuk poros ketiga, isu yang berkembang dikaitkan dengan Wakil Bupati Wajo HA Syahrir Kube Dauda (ASK).(ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!