Ratusan Masyarakat Ikuti Salawat dan Nada Bersama Opick di Sengkang – ParePos –
Pro Daerah

Ratusan Masyarakat Ikuti Salawat dan Nada Bersama Opick di Sengkang

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Penyayi lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick tiba di Sallo Mall, Kota Sengkang, Selasa 14 November 2017 (malam). Pencipta lagu, yang namanya melejit melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel hadir bersama ayah angkatnya Gus Hong.

Pantauan Parepos.fajar.co.id, ratusan masyarakat, baik itu majelis taklim di Kecamatan Tempe mengikuti kegiatan yang bertajuk “Shalawat dan Nada” itu.

Dalam kesempatan itu, Camat Tempe Andi Muh. Baso Iqbal mengatakan antusias masyarakat Kecamatan Tempe, baik itu majelis taklim, tak lain karena ingin menyaksikan Mas Opick secara langsung.

“Yang hadir pada kesempatan ini Mas, masyarakat Kecamatan Tempe, majelis taklim. Antusias masyarakat, termasuk kami pribadi ingin menyaksikan Mas Opick, mudah-mudahan malam ini dan seterusnya rahmat Tuhan senantiasa diturunkan ke Kabupaten Wajo, “ujarnya

Sekedar diketahui, kegiatan Shalawat dan Nada tersebut dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tempe bekerjasama dengan DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo. (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!