Satu-Satunya di KTI, Pemkab Pinrang Raih Parasamya Purna Karya Nugraha – ParePos –
Ajatappareng

Satu-Satunya di KTI, Pemkab Pinrang Raih Parasamya Purna Karya Nugraha

Penghargaan yang diraih Pemkab Pinrang

PAREPOS. CO. ID, PINRANG– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang resmi meraih penghargaan tertinggi dalam hal kinerja pemerintahan daerah, berupa Parasamya Purna Karya Nugraha. Penghargaan itu diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo,di Jakarta, Jumat 10 November, siang tadi.

Kabag Humas Pemkab Pinrang, Mursen mengatakan, penganugerahan tersebut diberikan kepada Pemkab Pinrang karena memenuhi syarat yakni selama tiga tahun secara berturut-turut masuk kategori berkinerja terbaik, dalam penyelenggaraan pemerintahan. Penghargaan ini, kata dia, tak lepas dari kinerja segala elemen pemerintahan di Kabupaten Pinrang.”Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi bersyukur dengan adanya penghargaan itu,”ungkapnya.

Terlebih lagi, penganugerahan itu untuk pertamakalinya diterima oleh Bupati yang ada di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Mursen menambahkan semoga penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi serta bermuara pada kejesejahteraan masyarakat di bumi Lasinrang.

Selain Pinrang, daerah lain yang memperoleh penghargaan tersebut adalah Pemkot Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur dan Pemkab Bantul , Provinsi Yogyakarta.(mnr)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!