Sepupu Mantan Ketua KPK jadi Ketua The Professor Community WajoNA – ParePos –
PILGUB

Sepupu Mantan Ketua KPK jadi Ketua The Professor Community WajoNA

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Tim Pemenangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman (NA-ASS) The Professor Community WajoNA melakukan pertemuan di Cafe Kapten, Kota Sengkang, Wajo Sabtu 11 November 2017 Sore.

Pertemuan tersebut untuk membahas strategi dan pembentukan Koordinator Kecamatan (Korcam) di 14 Kecamatan se-Kabupaten. Tim relawan The Professor Community WajoNA diketuai oleh Irawan, yang merupakan adik sepupu mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

Kepada Parepos.fajar.co.id, Irawan mengatakan tim yang ada sekarang berasal dari berbagai pendukung Bakal calon Bupati Wajo. Kata dia, mereka bersepakat memperjuangkan Prof Andalan pada penghelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi 2018, mendatang.

“Prinsip kami meski berbeda warna di Pilkada Wajo tetapi kami hanya satu hati untuk NASSAMI Prof Andalan,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Irawan menceritakan sosok pendamping Bupati Bantaeng dua priode itu. Dijelaskannya, Andi Sudirman Sulaiman merupakan adik dari Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Andi Amran Sulaiman.

“Pada tahun 2000 Andi Sudirman ini merupakan ketua OSIS di SMA 1 watampone, sejak remaja beliau sudah memiliki jiwa kepemimpinan. Dan masih ditahun yang sama, ia juga menjabat Ketua MPK, semacam dewan legislatif pelajar dan selesai S1 Teknik Mesin di Universitas Hasanuddin, Makassar 2001–2005, “jelasnya

Lebih jauh, Irawan mengatakan Andi Sudirman Sulaiman telah mengantongi sertifikasi ISO 9001:2008, OHSAS 18001: 2007, and ISO14001:2004. Kata dia, Ia juga lancar berbahasa Inggris. ” Sejak tahun 2013 sampai tahun 2017, ia menjabat sebagai Project manager di PT Offshore Services Indonesia,”tutupnya (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!