Tim Sekretariat DPRD Pesta Gol Kalahkan Media 9-3 – Pare Pos
Olahraga

Tim Sekretariat DPRD Pesta Gol Kalahkan Media 9-3

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Tim Sekretariat DPRD Kota Parepare berpesta gol di Stadion Gelora Mandiri, dalam pertandingan persahabatan dengan Media FC usai menyarangkan sembilan gol kepada lawannya, Senin 6 November, sore tadi. Sejak peluit pertandingan yang dipimpin wasit utama, Andi Firman tim yang dipimpin kapten kesebelasan Sekretariat DPRD H Akbar langsung tampil menyerang.

Tim Media FC turun kali ini, dengan tidak diperkuat beberapa pemain karena lagi berada diluar daerah. Kekalahan itu pun memberikan luka mendalam bagi salah satu strikernya, sebut saja Haerul Amran yang kerap disapa Aso. Menurutnya, pembantaian atas timnya bukan tanpa alasan, selain karena ketidakhadiran penjaga gawang utama. Kemenangan tim Sekretariat DPRD, dinilainya akan memberikan ruang bagi tim tersebut untuk ikut penyisihan dalam liga cup yang dalam waktu dekat ini akan digalakkan.”Kami mengakui kekalahan, tapi itu wajar. Karena banyak pemain inti yang tidak ikut bermain,” katanya.

Lebih lanjut Aso menegaskan, jika pertandingan selanjutnya tim Media FC akan unjuk gigi untuk menumbangkan DPRD FC. “Kita akan rapatkan pemain untuk atur strategi pada serangan balasan pekan depan. Kita targetkan bobol gawang Tim Sekretariat DPRD hingga 9:0, tunggu dan lihat saja,” canda Aso.

Terpisah, Kapten kesebelasan Sekretariat DPRD, H Akbar yang juga merangkap sebagai gelandang kanan mengaku, jika kemenangannya hari ini merupakan usaha dan kerjasama tim. Latihan rutin yang selama ini dilakukan lanjut dia, membuahkan hasil yang cukup.
“Kita jangan berpuas diri. Kemenangan ini kita sudah prediksikan,” tegas dia.

Bahkan kata dia, jika dilihat permainan tim sekretariat DPRD saat ini, harusnya mampu membobol gawang milik tim Media lebih banyak lagi.
“Serangan bertubi-tubi dari striker kami, mampu menjebol gawang lawan. Hasil skor akhir, harusnya disyukuri tim Media FC. Jika waktu ditambah lima menit saja, kita mampu cetak minimal dua bola,” ungkapnya. (ard)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!