Yamin-Nasarong Bersaing Dukungan Pembaca – ParePos –
Pilwalkot Parepare

Yamin-Nasarong Bersaing Dukungan Pembaca

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dukungan pembaca PARE POS kepada dua kandidat Wakil Wali Kota Parepare dari birokrat H Nasarong dan Muhammad Yamin, terus menunjukkan trend positif. Pada penutupan tabulasi Polling pembaca, Kamis, 9 November, sekira pukul 17.00 Wita, kedua pejabat eselon dua mendapat dukungan tertinggi dibandingkan dengan calon dari kalangan politisi dan akademisi.

Perolehan polling kandidat wakil wali kota menempatkan Muh Yamin di posisi teratas dengan jumlah dukungan sebanyak 48,50 persen. Posisi kedua, ditempati H Nasarong dengan perolehan dukungan 36,91 persen. Sedangkan Kadarusman menempati posisi ketiga dengan dukungan 11,27 persen. Sedangkan kandidat bakal calon Wali Kota Parepare?, Taqyuddin Djabbar masih kokoh di puncak dengan jumlah dukungan 35,66 persen disusul Rahman Saleh sebanyak 18.88 persen dan H Tasming Hamid 9, 78 persen.

Mendapat dukungan pembaca PARE POS, Muh Yamin, menuturkan, penilaian pembaca kepada dirinya tergantung kinerja yang dilakukan.Bagi Muh Yamin, ia tetap fokus bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparatur sipil negera (ASN). “Saya tida bisa berbicara terkait pencalonan wakil wali kota. ASN tidak bisa berkomentar itu, fokus saja dengan pekerjaan,” tuturnya. Sementara itu, H Nasarong juga menanggapi santai dukungan pembaca serta adanya tokoh masyarakat manjagokan dirinya untuk mendampingi petahana. (wal/ril)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!